Pages

Friday, October 19, 2018

5 Keahlian yang Diincar Perusahaan di Masa Depan, Apa Saja?

Meski bukan suatu hardskill, sense making ini menjadi salah satu soft skill yang kelak akan dibutuhkan banyak perusahaan.

Banyak perusahaan yang akan mencari orang-orang dengan soft skill ini karena keterbutuhan akan individu-individu yang mampu memahami arti dan makna tersembunyi dari berbagai ekspresi.

Selain itu, dengan soft skill ini kita juga dapat membantu membangun relasi dan mempermudah kita dalam bersosialisasi di dalam dunia pekerjaan.

2. Social Intelligence

Perusahaan kelak akan membutuhkan orang-orang dengan kecerdasan sosial yang tinggi. Dengan social intelligence ini, para pekerja akan lebih mudah dalam menjalin relasi langsung dan personal dengan orang lain.

Kita bisa melatih kecerdasan sosial kita sedari sekarang dengan cara memperbanyak jaringan dan sering bersosialisasi dengan rekan kerja ataupun rekan di luar kantor.

Dengan melatih kecerdasan sosial, kita juga akan berlatih bagaimana untuk menstimulasi reaksi dari lawan bicara saat ini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CwXYCD
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment