Pages

Sunday, September 9, 2018

Saat Sri Mulyani Terpukau Melihat Lukisan Elizabeth Taylor dan Marylin Monroe

Selain itu, Sri Mulyani memaparkan ada the Gigantic Pumpkin yang luar biasa indah dan menyelami ketekunan dan obsesi terhadap titik-titik polkadot. "Mengingatkan saya akan ketekunan pembatik Jawa dengan cecek-cecek yang telaten dan teliti," tulis dia.

Bagi Sri Mulyani, menikmati karya seni adalah suatu pengalaman yang luar biasa. Ibarat memasuki dunia dan pikiran seniman. Selain itu, melihat dunia melalui lensa dan perasaan mereka. Suatu kondisi yang dapat menyentuh rasa, hati dan empat.

"Saya juga sangat menghargai inisiatif museum Macan yang memberikan ruang bagi anak-anak untuk berimajinasi, berkreasi dan merasakan pengalaman masuk dunia seni," tulis dia.

Sri Mulyani mengharapkan pengalaman tersebut akan menciptakan inspirasi bagi generasi muda Indonesia yang diyakininya punya potensi luar biasa untuk berkreasi.

"Namun, juga diharapkan mampu membangun masyarakat Indonesia yang mampu memahami dan menghargai karya seni dan mendukung makin terbangunnya bangsa Indonesia yang berperadaban tinggi dan berbudi luhur," tulis Sri Mulyani.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Menkeu Sri Mulyani Senang dengan Antusiasme Warga Laporkan Pajak

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O1bwsU
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment