Pages

Sunday, September 9, 2018

Mengenal Daniel Zhang, Suksesor Jack Ma di Alibaba

Kerja keras Zhang sendiri diakui oleh Jack Ma. Dalam surat yang dikirimkan pada para pemegang saham dan konsumen Alibaba, Jack Ma menyebut Zhang memiliki kemampuan yang luar biasa.

"Sejak di posisi CEO, Daniel telah menunjukkan talenta luar biasa, kemampuan bisnis, dan kepemimpinan yang teguh. Di bawah kepemimpinannya, Alibaba menghasilkan pertumbuhan yang konsisten dan berkelanjutan selama 13 triwulan berturut-turut," tulisnya.

Menurut Jack Ma, pemikiran Zhang sulit ditandingi sekaligus sangat memegang teguh visi Alibaba. Oleh sebab itu, Zhang pun mendapat predikat sebagai CEO No.1 tahun 2018 oleh media bisnis di Tiongkok.

"Dia dan timnya telah mendapat kepercayaan dan dukungan dari pelanggan, karyawan, dan pemegang saham. Saya merasa keputusan melanjutkan kepemimpinan Alibaba pada Daniel dan tim merupakan keputusan yang tepat," tulis salah satu orang terkaya di Tiongkok itu.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Jack Ma tampil di penutupan Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CK9njQ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment