Pages

Friday, October 19, 2018

Satpol PP Bandung Temukan Alat Kontrasepsi di Meja Resepsionis Hotel

Liputan6.com, Bandung - Sebuah hotel melati di daerah Pangarang, Kota Bandung, Jawa Barat kedapatan menyediakan alat kontrasepsi atau kondom yang diduga diperuntukkan bagi para tamu.

Petugas gabungan dari Satpol PP, polisi, dan TNI menemukan belasan alat kontrasepsi yang disimpan di meja resepsionis.

Petugas menemukannya saat menggelar razia yustisi ke sejumlah hotel yang terindikasi sering disewa untuk tempat asusila.

"Kita panggil pengelolanya dan kita arahkan. Karena untuk menegakkan pasal Perda pariwisata," ujar Kepala Seksi Bidang Penyidikan dan Penertiban Satpol PP Kota Bandung Mujahid, seperti dilansir Antara, Jumat (19/10/2018).

Dia mengatakan, pengelola hotel tersebut akan dimintai keterangan soal adanya alat kontrasepsi di meja resepsionis. Apabila terbukti memfasilitasi perbuatan asusila, kata Mujahid, maka Pemerintah Kota (Pemkot) akan menjatuhi sanksi tegas.

"Pemkot bisa mencabut izin hotel tersebut apabila terbukti dia memfasilitasi perbuatan prostitusi atau asusila," ucap Mujahid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Razia yustisi gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Daerah Istimewa Yogyakarta dan kabupaten Kulonprogo temukan 4 pasangan mesum sedang memadu kasih di dalam kamar hotel.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OzuzyQ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment