Pages

Friday, October 19, 2018

Lawan Chelsea, Mata Minta MU Bermain Seperti Kontra Newcastle

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata optimistis timnya bisa mengalahkan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2018-19 pada akhir pekan ini. Dia menyebut jika Setan Merah mampu menduplikasi permainan melawan Newcastle United sebelum jeda internasional, maka mereka punya peluang untuk menang.

MU tengah terseok-seok dan akan melakoni partai berat. Skuat racikan Jose Mourinho ini akan menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Jelang laga ini, MU punya modal bagus. Pasalnya sebelum jeda Internasional, Paul Pogba dan kolega menang dramatis melawan Newcastle United dengan skor 3-2 setelah sebelumnya tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Mata percaya jika MU bisa meniru performa pada laga itu, maka tak mustahil untuk menumbangkankan Chelsea. "Pertandingan nanti [vs Chelsea] akan sangat sulit," buka Mata kepada MUTV.

Berita video hasil Premier League 2018-2019 pekan ke-8. Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester City di Anfield, Minggu (7/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ELhuht
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment