Pages

Friday, October 19, 2018

Eden Hazard Disebut Pas untuk Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama beredar isu bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard berambisi terbang ke Real Madrid. Hal itu bahkan, berkali-kali dia ungkapkan di depan publik.

Hazard menyebut, bergabung dengan Real Madrid adalah mimpinya sejak kecil.

Namun, saat ini Hazard memang tetap fokus dan memberikan permainan terbaiknya untuk Chelsea. Dia menjaga komitmen dan bersikap profesional untuk tim yang telah membesarkan namanya.

Meski demikian, Chelsea tampaknya akan kesulitan mempertahankan Hazard, terlebih jika klub seperti Madrid mengetuk pintu Stamford Bridge. Chelsea mungkin harus melepas Hazard dengan harga yang sewajarnya.

Analis sepak bola Sky Sports, Danny Higginbotham merasa Chelsea tak akan bisa menekan Hazard untuk menolak tawaran Madrid. Mantan bek andal itu menyebut Hazard akan sangat cocok untuk Madrid.

"Ketika Real Madrid atau Barcelona datang memberi tawaran khususnya pada para pemain asing yang sudah datang ke Premier League, sangat sulit menolak mereka," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pYO596
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment