Pages

Monday, September 10, 2018

Tuchel Indikasikan Buffon sebagai Cadangan

Paris: Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Alphonse Areola akan menjadi pilihan utamanya di bawah mistar Les Parisiens ketimbang kiper veteran Gianluigi Buffon.

Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund itu, Areola yang merupakan pemain asli akademi PSG memiliki jiwa seorang Parisiens dan hal itu membanggakan bagi klub seperti PSG yang bertabur bintang.

Baca juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League Dini Hari Tadi

"Keputusan ini belum final, tapi saya mengatakan kepada Alphonse bahwa ia adalah (kiper) nomor satu. Dia datang dari akademi PSG. PSG adalah segalanya bagi dia," kata pelatih yang pernah mengasuh Mainz itu kepada RMC Sport.

"Situasi ini harus dihormati dan kami harus memanfaatkannya. Kami harus bangga bahwa ada pemain dengan sikap sepertinya, ia adalah tipe pemain yang memiliki jiwa PSG," tandasnya.

"Kami memiliki situasi berbeda dengan Gianluigi Buffon, seorang legenda, idola dari Alphonse. Dua pemain yang memiliki kepribadian yang kuat," paparnya.

"Saya yakin Alphonse akan menjadi lebih baik dengan keberadaan Gigi. Gigi bukan hanya pemain di bangku cadangan, ia adalah seseorang yang memiliki pengaruh yang besar bagi tim," tuturnya.

Video: Tekan Rem Lawan, Romano Fenati Dipecat Marinelli Snipers


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2NvDT5w
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment