Pages

Tuesday, September 11, 2018

PSMS Percaya Diri Jamu PSIS

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan percaya diri menghadapi tamunya PSIS Semarang pada pekan ke-21 Go-Jek Liga I 2018 bersama Bukalapak. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018).

Pelatih PSMS Peter Butler mengatakan laga kontra PSIS merupakan peluang meraih poin. Ini demi keluar dari jurang degradasi.

Untuk itu berbagai persiapan terus dimatangkan, termasuk selama libur kompetisi dalam rangka perhelatan Asian Games 2018. sejumlah laga uji coba melawan tim-tim lokal dijalani anak asuhnya.

Hasilnya, performa seluruh pemain PSMS dinilai semakin meningkat. Demikian juga tiga pemain asing yang baru bergabung di putaran kedua. Mereka sudah bisa beradaptasi dengan pemain-pemain lokal lainnya.

"Semua pemain percaya diri bisa menjamu PSIS. Sejumlah strategi juga sudah kami siapkan dalam upaya meraih poin penuh di Stadion Teladan," kata pelatih asal Inggris tersebut di Medan, Selasa (11/9/2018), seperti dikutip dari Antara.

Highlights peluang dalam pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak antara Persija Jakarta vs PSMS Medan, dengan skor akhir kacamata yaitu 0-0

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2x1y2uk
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment