Pages

Tuesday, September 11, 2018

Kepindahan Ronaldo di Mata Simeone

Madrid: Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, penyerang asal Portugal tersebut bergabung dengan klub raksasa Liga Serie-A Italia, Juventus.

Kepindahan Ronaldo dari Madrid ternyata mendapat tanggapan dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Menurut pria asal Argentina tersebut, tanpa ada Ronaldo, kekuatan Los Blancos kini sudah hampir selevel dengan Atletico.

"Dari segi hasil pertandingan, kami tidak lebih buruk dari Madrid atau Barcelona. Itu juga dilihat dari karakteristik individu pemain kami. Tanpa Ronaldo, kami hampir selevel dengan Madrid," ujar Simeone.

Baca: Evan Dimas Bawa Indonesia Tundukkan Mauritius

Ucapan Simeone tampak kontradiktif dengan situasi Atletico di La Liga Spanyol 2018--2019. Sejauh ini, Los Rojiblancos masih tercecer di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Itu artinya, mereka baru menuai satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kekalahan.

Sementara itu, rapor Madrid dan Barcelona masih sempurna di La Liga musim ini. Mereka belum terkalahkan hingga pekan ketiga ini. Hasil itu juga membuat keduanya menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin.

Selanjutnya, Atletico dijadwalkan menghadapi Eibar pada pekan keempat, Sabtu 15 September. (Sportsmole)

Video: Persija Takluk 1-2 dari Selangor FA di Laga Uji Coba

(PAT)


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2oVAI9b
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment