Pages

Monday, September 10, 2018

Pjanic Sebut Ronaldo Pemain Penting Juventus

Sarajevo: Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, mengaku senang dapat bertahan lebih lama bersama Bianconeri. Menurut gelandang timnas Bosnia ini, Juve bisa memenangkan semua kompetisi yang diikutinya.

"Saya senang bisa bertahan di Juventus dan saya harap saya bisa terus berkembang bersama tim ini," kata Pjanic seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Baca: Griezmann Kecewa Pemain Prancis tidak Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA

"Di Juve Anda bermain untuk memenangkan semua kompetisi. Dalam empat tahun kami mencapai final Liga Champions dua kali. Itu akan menjadi target kami lagi, kami berada dalam jalur yang tepat," lanjutnya.

Gelandang berusia 28 tahun itu juga meyakini bahwa Cristiano Ronaldo dapat membantu timnya mencapai target tersebut. Meski sejauh ini Ronaldo belum mencetak gol, Pjanic yakin ia akan segera membuka rekening golnya bagi La Vecchia Signora.

"Ronaldo adalah pemain kunci kami, dengannya kami lebih baik. Kami harap dia bisa membantu kami memenangkan semuanya," tandasnya.

Video: Peringatan Hari Olahraga Nasional Berlangsung Meriah di Solo

(ASM)


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2wXtNAD
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment