Pages

Tuesday, September 11, 2018

Makassar Siap Gelar Pawai Obor Api Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Makassar - Persiapan maksimal dilakukan panitia guna mensukseskan pawai obor api Asian Para Games III yang akan diarak keliling Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (12/9/2018). Pawai akan dimulai dari kantor gubernur Sulsel hingga ke Lapangan Karebosi.

Pawai bakal dihadiri oleh Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono, Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, dan pejabat setempat. 

Selain itu, pawai obor juga dimeriahkan penampilan sejumlah artis, seperti Uut Permatasari, Abdul dan Winda Viska Ria, yang merupakan jebolan Indonesian Idol. Winda akan menjadi torch bearer (pembawa obor).

"Kami sudah siap melaksanakan pawai Obor Api Asian Para Games III secara maksimal," kata Koordinator Panitia Pawai Obor Kota Makassar Angelica Maria Rompas di Makassar, Selasa (11/9/2018). 

Cabang olahraga Boccia yang akan dipertandingkan di Asian Para Games 2018 masih terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia, Seperti apa Boccia dimainkan? Berikut liputannya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2N3ea4K
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment