Pages

Sunday, September 9, 2018

Food Vlogger Dokter Prathama Gilang Pernah Tersiksa Diare Hampir Sebulan

Pengalaman kena diare menurut Gilang adalah penyakit para 'traveler.' Artinya saat kita pergi ke suatu daerah dan konsumsi makanan, makanan itu belum tentu cocok dengan perut. Diare bisa terjadi.

"Kayak orang Malaysia ke Indonesia aja. Mereka pasti diare. Ya, karena makanan kita enggak cocok buat mereka," Gilang melanjutkan.

Untuk sehari-hari, Gilang lebih banyak mengulas makanan saat libur weekend. Namun, selepas jam kerja (work hour), ia juga kerap mengulas makanan. Lalu mengunggahnya di Instagram @makansampaikenyang pribadinya. Untuk mengunggah di Youtube, ia cukup seminggu sekali.

"Kalau di Youtube kebanyakan dari request (permintaan). Butuh effort (tenaga) buat ngedit. Capek juga sih. Seminggu sekali kalau unggah di Youtube. Aku pikir itu cukup," tambah Gilang.

Gilang menjadi food blogger sejak Februari 2014, lalu menjajal jadi food vlogger Youtube pada tahun 2017. Ia pun diundang ke berbagai restoran, kafe, dan tempat makan untuk mengulas makanan. Salah satu pengalaman berkesan adalah mengulas makanan pesawat.

"Aku pernah review makanan pesawat, Air Asia, yang ke Malaysia. Belum pernah review makanan pesawat. Berkesan banget karena ngundang food blogger dari berbagai negara juga," ucap Gilang.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O2UbzD
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment