Pages

Tuesday, September 11, 2018

3 Strategi Jitu Erick Thohir dan Djoko Santoso Nakhodai Timses Pilpres

Erick Thohir akan menjadi 'nakhoda' dalam pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Erick dinilai mampu menggaet suara rakyat, terutama kaum milineal dan pebisnis.

Sebagai pengusaha sukses tentu Erick lihai dalam urusan ekonomi. Hal ini salah satu yang bisa diterapkan untuk tim dalam kampanye nanti. Di mana saat ini masyarakat sangat mengeluhkan soal melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Banyak anggapan kondisi ini sama seperti tahun 1998. Meski begitu, Erick Thohir menilai, angka depresiasi rupiah tidak mengkhawatirkan. "Apakah ekonomi Indonesia dibilang jelek? Tidak. Data-data menunjukan '98 dengan sekarang jauh posisinya, tapi ada equilibrium yang terjadi di dunia," kata Erick usai deklarasi ketua TKN di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

Djoko Santoso, calon Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, mengaku telah menyiapkan berbagai macam strategi untuk bersaing dengan tim sukses kubu Jokowi - Ma'ruf Amin yang dinakhodai Erick Thohir.

Djoko membocorkan salah satu strateginya adalah merangkul suara generasi muda. Djoko menyatakan kesiapannya bersaing dengan Erick yang digadang-gadang bisa menggaet suara kaum milenial.

"Ya saya siap saja. Wong saya anak buah ya. Anak buah. Pas kebetulan saya dari sekolah militer. Ada satu tradisi di militer itu bahwa tugas itu harus dilakukan sebaik baiknya," ujar dia di Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2x3SkEp
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment