Pages

Friday, October 19, 2018

Mourinho Ingin Hazard Pindah ke MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Jose Mourinho mencoba memanaskan suasana jelang pertemuan dengan Chelsea di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/10/2018). Mourinho mengaku ingin merekrut bintang Chelsea Eden Hazard ke MU.

Mourinho mengakui Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Kebetulan keduanya pernah bekerjasama di Chelsea dan sukses menghasilkan gelar juara Liga Inggris. 

Menurut Mourinho, Chelsea sangat bergantung pada kehebatan seorang Hazard. "Sejarah mengatakan bahwa ketika Eden Hazard merupakan pemain terbaik Liga Inggris, Chelsea menjadi juara," kata Mourinho seperti dikutip dari Sportsmole.

Kebetulan pada musim 2018-2019, Hazard memang tampil menawan. Dia sudah membuat tujuh gol di Liga Inggris. Ketajaman Hazard membuat Chelsea bercokol di puncak klasemen sementara.

"Itu terjadi dengan saya dan Antonio Conte. Dan musim ini, ini masih awal tentu saja, tapi jika dia merupakan pemain terbaik Liga Inggris hingga sekarang, yang mana saya pikir sampai sekarang, Chelsea merupakan pemuncak klasemen karena dia merupakan jenis pemain yang bisa membuat perbedaan besar."

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CvRdAY
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment