Pages

Friday, October 19, 2018

Akui Terima Rp 1 Miliar, Steffy Burase Sebut Pemberiannya 12 Tahap

Liputan6.com, Jakarta - Model Fenny Steffy Burase mengakui menerima uang Rp 1 miliar dari Syaiful Bahri selaku orang kepercayaan Gubernur nonaktif Aceh Irwandi Yusuf. Steffy menyebut, uang itu dia terima dalam beberapa tahapan.

"Bukan sekaligus Rp 1 miliar yah, mungkin ada 10 sampai 12 tahap," ujar Steffy Burase usai diperiksa penyidik KPK, Sabtu (20/10/2018 ) dini hari.

Steffy mengklaim, uang yang diduga berasal dari Dana Otonomi Khusus (Otsus) Aceh itu dia terima untuk kepentingan ajang Aceh International Marathon. Bukan untuk kepentingan pribadinya.

"Itu semua untuk pendanaan event Aceh Marathon. Jadi saya minta tolong banget, saya tidak pernah menerima sumbangan pribadi ya untuk biayai kehidupan pribadi saya. Tapi memang benar-benar untuk keprluan event," kata Steffy Burase.

KPK menetapkan Gubernur Irwandi dan dua pihak swasta bernama Hendri Yuzal dan Teuku Syaiful Bahri serta Bupati Bener Meriah Ahmadi sebagai tersangka. Irwandi, Hendri dan Syaiful ditetapkan sebagai pihak penerima suap dari Ahmadi.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PKVwfw
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment