Pages

Monday, September 10, 2018

Yenny Wahid: Sandiaga Uno Orangnya Ceria

Liputan6.com, Jakarta - Putri kedua Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid menilai Sandiaga adalah sosok yang ceria dalam setiap suasana. Ia mengaku Sandiaga bukanlah sosok asing bagi keluarganya.

"Tadi suasana sangat gayeng, bercakap-cakap. Guyon. Mas Sandi kan orangnya ceria, membawa kegembiraan dalam suasana yang beliau hadiri," Yenny yang mendampingi ibunya, Sinta Nuriyah Wahid menerima Sandiaga, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Yenny Wahid menyatakan, keluarganya sangat mengapresiasi dan menghargai kunjungan Sandiaga ke kediaman orangtuanya. Yenny mengaku telah berkawan lama dengan Sandi. Termasuk ibu mereka juga saling berkawan.

"Intinya keluarga sangat menghargai Pak Sandi datang ke sini. Beliau tidak asing sama sekali. Beliau kawan saya. Lalu Ibu Pak Sandi (Mien R Uno) dengan Ibu Sinta juga berkawan dan sering bertemu dalam berbagai kesempatan. Pak Sandi juga ini kunjungan kedua, ketika pertama kali dulu pada saat haul Gus Dur," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MfIzI1
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment