Pages

Sunday, September 9, 2018

Vardy Pensiun, Henderson Terkejut

London: Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, mengaku terkejut dengan keputusan penyerang Leicester City, Jamie Vardy, yang pensiun membela timnas Inggris di kancah internasional. Meski terkejut, pemain yang akrab disapa Hendo itu mengaku menghormati keputusan rekannya tersebut.

Baca: Southgate Enggan Paksakan Shaw Main Lagi

"Ya, sedikit (terkejut). Saya tahu Vards dan dia adalah pemain yang kuat. Dia selalu fit dan jarang terkena cedera," kata Hendo seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tentu saja anda harus menghormati keputusannya. Dia berbicara dengan manajer (Gareth Southgate) dan ia merasa bahwa itu adalah keputusan terbaik untuk kariernya saat ini," tambahnya.

Meski demikian, Hendo mengakui bahwa The Three Lions masih memiliki penyerang-penyerang hebat lainnya dalam diri Marcus Rashford dan Danny Welbeck, selain kapten tim Harry Kane.

"Kami memiliki banyak striker bagus lainnya seperti Rashford. Welbs juga fantastis ketika kembali ke skuat, jadi saya harap mereka akan mendapat kesempatan," tutupnya.

Baca: Pujian Deschamps untuk Giroud

Vardy, 31, menyatakan pensiun dari timnas setelah mengoleksi 26 caps dan mencetak tujuh gol. Musim lalu ia tampil gemilang bagi The Foxes dengan mencetak 23 gol dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

Video: Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2oRMEbY
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment