Pages

Monday, September 10, 2018

Top3 Berita Hari Ini: Pria Lumajang Berguru kepada Valentino Rossi

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Valentino Rossi sangat diperhitungkan untuk jadi seorang guru. Pengalaman dan prestasinya perlu diambil pelajarannya. Dan kali ini seoran rider asal Lumajang punya kesempatan untuk menimba ilmu dari legenda hidup MotoGP itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Valentino Rossi Bakal Latih Rider 15 Tahun Asal Lumajang

Sukses di dunia balap MotoGP, nama Valentino Rossi memang mampu menginspirasi para rider agar dapat memiliki keahlian seperti dia.

Bahkan, para rider muda di Indonesia tak hanya ingin menapaki ajang balap dengan sekadar latihan. Merekapun ingin langsung mendapatkan ilmu dari pemilik nomor 46  itu. Selengkapnya baca di sini.

2. Motor Naked Adventure Yamaha XSR300 Segera Hadir di Indonesia?

Ada sejumlah motor rakitan Indonesia yang ternyata tidak dijual di Tanah Air. Seperti Yamaha R3. Begitu juga dengan mesin yang digunakannya, tidak dipasarkan di Indonesia.

Belum lama ini ada motor 300 cc Yamaha yang muncul di majalah Jepang. Yup, Yamaha XSR300 baru saja muncul. Menariknya mesin motor 300 cc seperti halnya R3 saat ini diproduksi di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2oUGtUt
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment