Pages

Monday, September 10, 2018

Timses: Dukungan Wahidin Halim untuk Jokowi-Ma'ruf Masih Informal

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, mengatakan dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim untuk Jokowi jadi presiden dua periode baru bersifat informal.

"Kalau Pak Wahidin memang secara informal sudah menyampaikan Insyaallah akan bersama-sama. Kita m endukung Pak Jokowi khususnya bersama rakyat Banten di Banten," kata Karding di kantor TKN Jokowi-Ma'ruf, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/9/018).

Sekjen PKB itu memastikan telah menyiapkan tempat bagi Wahidin Halim dalam tim kampanye. Kader Demokrat itu akan ditaruh sebagai pengarah teritorial dalam Tim Kampanye Nasional.

Seperti halnya Gubernur Papua Lukas Enembe dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Keduanya sudah hampir pasti menjadi bagian tim sukses. Namun bagi kepala daerah yang masih menjabat tidak diberikan posisi ketua tim kampanye lantaran terbentur aturan KPU.

"Beliau-beliau ini kita tempatkan di yang namanya pengarah teritorial," kata Karding.

Dia menjelaskan tugas dari pengarah teritorial adalah memberikan kebijakan dan arahan agar dilaksanakan tim kampanye di daerah.

"Tugasnya memberikan arahan, memberikan kebijakan-kebijakan umum, membrikan direksi-direksi penting agar dilaksanakan oleh tim kampanye," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2x8wcIj
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment