Pages

Monday, September 10, 2018

Rumor Pogba Bikin MU Seperti Klub Papan Bawah

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU), Paul Parker, mengaku kecewa dengan cara Setan Merah menangani rumor transfer Paul Pogba. Menurut Parker, Setan Merah tak memiliki public relations yang baik.

Pogba sebelumnya dilaporkan akan meninggalkan MU pada Januari nanti. Tim yang paling getol ingin mendatangkan Pogba adalah Barcelona. Bahkan, bintang Azulgrana, Luis Suarez memberi sinyal bahwa Pogba akan diterima di Camp Nou.

Namun, ada juga kabar bahwa Pogba akan kembali ke Juventus. Sebab, di sana ada Cristiano Ronaldo. Diketahui, Pogba pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Ronaldo.

Pogba sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku tak masalah jika harus meninggalkan Old Trafford.

Menurut Parker, MU seharusnya menangani masalah ini dengan cepat. Namun, Setan Merah malah membiarkan Pogba bicara sesuka hati yang membuat situasi makin panas.

"Apa yang keluar dari public relations MU adalah sesuatu yang Anda harapkan dari lima atau enam klub papan bawah, itu bukan public relations papan atas. Terkadang Anda tidak dapat memberikan apa yang diinginkan pemain dan jika itu yang mereka cari, jika mereka berusaha mendikte dan mengendalikan, Anda jangan memberikannya," kata Parker kepada SPSP.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O2uyPn
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment