Pages

Sunday, September 9, 2018

Pukul Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ditangkap Polisi

Kopenhagen: Mantan pemain Arsenal Nicklas Bendtner sedang berurusan dengan kepolisian Kopenhagen, Denmark, Menurut surat kabar Ekstra Blandet pemain Rosenborg ditangkap pihak berwajib usai melakukan kekerasan terhadap sopir taksi. 

Bendtner ditangkap pada Minggu 9 September pagi waktu setempat, karena dituduh melakukan kekerasan, di mana ia membuat rahang sopir taksi itu patah dan harus menjalani operasi.

Namun, menurut laporan terbaru Bendtner, yang saat ini bermain untu Rosenborg telah dilepaskan kembali, yang mana kemudian ia enggan berkomentar mengenai kasus tersebut. 

Klik di sini: Pujian Deschamps untuk Giroud

Di sisi lain, seorang juru bicara Rosenborg juga menolak berkomentar dan Asosiasi Sepakbola Denmark (DBU) juga menolak berkomentar tentang kasus, yang mereka sudah anggap selesai.

Sejauh ini, Bendtner telah membela klub-klub top Eropa seperti Arsenal, Birmingham City, Sunderland, Juventus, Wolfsburg dan Nottingham Forest.

Saat ini Bendtner bergabung dengan Rosenborg. Bersama Rosenborg, ia memenangkan gelar Norwegia pada musim lalu. Dan musim ini dia telah mencetak lima gol dalam 17 pertandingan liga.

Video:Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2wWVc5G
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment