Pages

Sunday, September 9, 2018

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tiru Pose Meghan Markle - Pangeran Harry, Cocok Tidak?

Liputan6.com, New York - Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru beberapa minggu sah bertunangan. Keduanya pun belakangan sudah tak lagi menutupi kemesraan mereka di depan umum.

Baru-baru ini, Priyanka Chopra dan sang kekasih hadir dalam peragaan busana koleksi Ralph Lauren di New York Fashion Week, Sabtu (8/9/2018) kemarin. Dalam perhelatan ini, para tamu diabadikan lewat sebuah sesi foto, yang hasilnya lantas dibagikan di akun media sosial merek fashion ternama ini.

Nah, foto Priyanka Chopra ternyata menarik perhatian publik. Pasalnya, foto ini dinilai sangat mirip dengan foto resmi pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Yang lebih menarik, fotografer yang memotret momen ini adalah Alexi Lubomirski. Dilansir dari Elle, Senin (10/9/2018), ia adalah fotografer yang mengambil foto pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Film berjudul KADO yang diproduseri Mira Lesmana dan Riri Riza dinobatkan sebagai film pendek terbaik. Dalam kompetisi pendek Orizzonti The 75th Venice International Film Festival 2018.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wZI8fi
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment