Pages

Monday, September 10, 2018

Nedved Cerita soal Kemudahan Juventus Pinang Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menceritakan soal transfer Cristiano Ronaldo. Kata Nedved, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, sangat mudah memboyong mantan pemain Manchester United tersebut.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018. Si Nyonya Tua mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk meminang Roonaldo dari Real Madrid.

Nedved merasa Juventus beruntung bisa mendapat pemain asal Portugal itu dengan mudah. Juventus tak perlu melakukan negosiasi panjang karena Ronaldo mempunyai masalah pajak di Spanyol.

"Faktanya, transfer ini jauh lebih mudah karena Ronaldo ingin bergabung dengan kami. Dia menginginkan perubahan lingkungan dan dengan cara meninggalkan Real Madrid," ucap Nedved, seperti dikutip Tuttosport.

Lebih lanjut, Nedved mengatakan, Juventus bakal membantunya memenangkan gelar di Serie A. Si Nyonya Tua ingin membalas keputusan Ronaldo memilih mereka.

"Cristiano Ronaldo telah memilih klub kami dan itu adalah kehormatan bagi kami. Dia berhasil menang di Inggris dan di Spanyol dan kami akan sangat senang jika dia bisa mengulanginya di Italia. Kami akan memberikan segalanya."

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2x2UO5H
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment