Pages

Monday, September 10, 2018

Masih Muda, Rashford Punya Peran Vital untuk Inggris

London: Marcus Rashford tampil impresif saat memperkuat Inggris melawan Spanyol pada laga perdana penyisihan grup Nations League 2018--2019, Minggu 9 September. Ketika itu, striker Manchester United tersebut sukses menyumbang satu gol untuk Three Lions.

Rashford lantas mendapat pujian. Salah satunya dilontarkan oleh rekan setimnya di timnas Inggris, Jordan Henderson. 

"Kami semua tahu betapa berbakatnya Rashford. Ia memiliki penyelesaian akhir bagus. Ia punya satu atau dua peluang yang bisa ia konversikan jadi gol. Tetapi, saya pikir ia terlihat tajam," ujar Rashford.

Baca: Maurizio Sarri Disebut Sulit Memenangkan Trofi Liga Inggris

"Ia hidup dan ia selalu menjadi ancaman dalam melancarkan serangan balik. Ia pemain muda fantastis. Jadi, dia hanya perlu terus belajar dan berkembang. Ia bagian besar dari tim kami," sambungnya.

Namun, sumbangan satu gol Rashford tidak memberikan efek positif buat Inggris. Sebab, mereka harus menelan kekalahan dari Spanyol dengan skor 1-2.

Selanjutnya, Inggris dijadwalkan akan menghadapi Swiss pada laga uji coba, Rabu 12 September. Laga tersebut akan digelar di markas Leicester City, Stadion King Power. (Sportsmole)

Video: Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla

(ACF)


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2x3JcP6
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment