Pages

Tuesday, September 11, 2018

Luis Enrique tak Masalah Turunkan 6 Pemain Madrid

Elche: Timnas Spanyol tampil luar biasa saat mengalahkan Kroasia dengan skor 6-0 dalam lanjutan UEFA Nations League Grup 4, Rabu 12 September dini hari WIB. 

Dalam pertandingan tersebut Luis Enrique menurunkan enam pemain Real Madrid dalam starting line up, hal ini pertama kali terjadi dalam 16 tahun rerakhir. Meski melakukan hal tersebut Enrique mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Enam pemain yang diturunkan Enrique adalah Sergio Ramos, Isco, Nacho, Dani Carvajal, Dani Ceballos dan Marco Asensio. Ramos, Asensio dan Isco berhasil mencetak gol dalam kemenangan telak 6-0 atas Kroasia.

Klik di sini: Spanyol Permak Kroasia di UEFA Nations League

"Saya tidak masalah atau peduli, mereka milik tim nasional Spanyol, tidak lebih. Mereka bukan dari satu tim atau yang lain. Saya hanya melihat baju tim nasional,"kata Luis Enrique.

"Tidak masuk akal untuk membandingkan tim dan klub nasional. Kami memiliki gagasan kami bermain sepakbola dan hari ini, semuanya menakjubkan. Kami mulai dengan beberapa keraguan, tetapi kemudian kami brilian, dengan gol luar biasa.

"Apa yang paling saya suka tentang 10 hari ini adalah sikap para pemain. Dari apa yang saya lihat, terlepas dari hasilnya, saya senang."tambahnya. 

Hasil tersebut membawa Spanyol mantap berada di posisi teratas Liga A Grup 4 UEFA Nations League. Tim Matador mengemas enam poin dari dua pertandingan atau mengungguli Inggris dan Kroasia yang belum mengemas poin.

Video:Gol Tunggal Evan Dimas, Indonesia Menang 1-0
 


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2x4Jjdj
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment