Pages

Monday, September 10, 2018

Lawan Persib, Arema FC Tanpa Empat Bintang Timnas?

Liputan6.com, Malang - Jelang duel lawan Persib Bandung di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapk, Arema FC menghadapi situasi pelik. Di laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018), Tim Singo Edan terancam empat bintangnya.

Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony dan Dedik Setiawan saat ini masih mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. Mereka, bersama pemain lainnya dipersiapkan untuk tampil di laga persahabatan lawan Maritius, Selasa, 11 September 2018.

Jadwal pertandingan yang berdekatan inilah yang membuat kubu Arema FC khawatir kehilangan empat pemain di atas. Sebab, laga timnas vs Maritius dengan pertandingan Arema vs Persib hanya berjarak dua hari.

Padahal, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, sangat mengharapkan keempat pemain tersebut bisa ikut ke Bandung. Kehadiran Bagas, Hanif, Alfin, dan Dedik tentu bisa sangat berharga di laga lawan Persib.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2N1VkuT
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment