Pages

Monday, September 10, 2018

Insiden Tarik Tuas Rem Bikin Pembalap Moto2 Batal Dikontrak Tim Besar

Liputan6.com, Misano - Pembalap Moto2 asal Italia, Romano Fenati, akhirnya dipecat dari timnya, Marinelli Rivacold Snipers usai insiden tarik tuas rem pembalap lain di lintasan Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (9/9/2018).

Petinggi Tim Moto2 Marinelli Rivacold Snipers mengumumkan mengakhiri kontrak pembalap berusia 22 tahun itu. Fenati dianggap telah berbuat memalukan yang merusak citra tim.

"Dengan sangat menyesal, kami harus mencatat bahwa tindakannya yang tidak bertanggungjawab membahayakan nyawa pengendara lain dan tidak bisa dimaafkan dengan cara apapun," tulis pernyataan tim.

Produsen motor Italia, MV Agusta juga bersumpah untuk membatalkan kontraknya dengan Fenati yang baru dimulai pada 2019. Fenati musim depan rencananya memang akan pindah ke tim yang lebih besar di Moto2, MV Agusta, setelah kontraknya habis dengan Marinelli Rivacold Snipers.

Aksi Fenati berbuah bendera hitam dan didiskualifikasi dari balapan Moto2 di Misano. Gelombang protes pun berdatangan dari seluruh dunia yang meminta pembalap asal Italia itu didepak dari lintasan balap motor.

Pembalap Moto2, Romano Fenati didiskualifikasi karena menekan rem lawannya, Stefano Manzi pada MotoGP San Marino, Minggu (9/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2N6gFDk
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment