Pages

Monday, September 10, 2018

Enrique Akui Buat Kesalahan tak Panggil Aspas

Madrid: Pelatih Spanyol Luis Enrique mengaku telah melakukan kesalahan dengan tidak memanggil Iago Aspas untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Inggris dan Kroasia. 

Striker Celta Vigo Aspas menggantikan Diego Costa di skuat setelah penyerang Atletico Madrid tersebut mundur karena alasan pribadi. Aspas tampil impresif saat Spanyol mengalahkan Inggris 2-1 di Wembley di League A Group 4 pada hari Sabtu 8 September. 

Spanyol akan menjamu tim runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia di Elche pada hari Selasa 11 September dan Aspas siap bermain. 

Klik di sini: FIFA Rilis 55 Nominasi Tim Terbaik 2018

"Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda harapkan dari seseorang dan setelah sesi pelatihan ia menunjukkan kepada Anda bahwa dia adalah orang lain," kata Luis Enrique.

"Saya mengenali kesalahan saya. Saya pikir dia memiliki permainan yang bagus, saya melihat dia berlatih dengan baik. Saya terbuka untuk berubah. Tim datang sebelum yang lain." tambahnya. 

Di kompetisi UEFA Nation League, Spanyol tergabung dengan Inggris dan Kroasia di League A Grup 4. 

Video:Menanti Debut Djanur Bersama Persebaya


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2CJ15Jk
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment