Pages

Monday, September 10, 2018

Ini Prioritas Southgate untuk Timnas Inggris

London: Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate tak menyesal usai timnnya kalah dari Portugal pada laga pembuka UEFA Nations League Sabtu 8 September lalu. Ia menilai pengembangan tim lebih penting baginya dari pada hasil pertandingan. 

Southgate telah kehilangan tiga laga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1988 dengan kekalahan 2-1 oleh Spanyol menyusul kekalahan dari Kroasia di semi-final Piala Dunia dan saat melawan Belgia di perebutan tempat ketiga.

Klik di sini: FIFA Rilis 55 Nominasi Tim Terbaik 2018

"Prioritasnya bukan saya dan catatan saya, itu mengembangkan tim. Saya tidak bisa membuat keputusan hanya untuk mencoba mendapatkan kemenangan. Saya harus fokus pada proses," kaa Southgate.

"Kalau tidak, saya akan membuat keputusan untuk meningkatkan rekor kemenangan saya. Musim panas lalu kami memainkan pertandingan melawan Brasil, Perancis, Jerman dan Spanyol. Jika itu tentang catatan kemenangan saya maka kami tidak akan melakukannya,"tambahnya. 

Inggris selanjutnya akan menghadapi Swiss dalam pertandingan UEFA Nations League pada hari Selasa 11 September. 

Video:Menanti Debut Djanur Bersama Persebaya


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2x00TjB
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment