Pages

Sunday, September 9, 2018

Gubernur dari Demokrat Dukung Jokowi-Ma'ruf, Bukti Pemerintah Berhasil?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa kepala daerah yang juga kader Demokrat membelot mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Sebut saja, Gubernur NTB TGB Zainul Majdi, Gubernur Jatim Soekarwo, hingga Gubernur Papua Lukas Enembe. Tak hanya 3 nama tersebut, Gubernur Banten Wahidin Halim disebut-sebut ikut memberi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Abdul Kadir Kar ding bersyukur kian banyak kepala daerah masuk barisan pendukung Jokowi-Ma'ruf. Dukungan yang diberikan sejumlah kepala daerah itu menandakan kinerja Jokowi selama 4 tahun terakhir dianggap berhasil.

"Ini bukti bahwa apa yang dilakukan Pak Jokowi selama ini bagus dan berhasil. Karena jika andai saja gagal atau tidak berhasil, sudah pastilah gubernur-gubernur tersebut tidak akan mau mendukung Pak Jokowi," kata Karding saat dihubungi, Senin (10/9/2018).

Sekjen PKB ini mencontohkan, kinerja pemerintah yang berhasil mengubah wajah Papua dengan pembangunan infrastuktur. Wilayah Papua, menurutnya, menjadi salah satu wilayah yang minim tersentuh pembangunan selama puluhan tahun.

"Saya kasih contoh satu di Papua, di Papua itu di zaman Pak Jokowi empat tahun kurang, bisa bangun infrastruktur di segala penjuru dengan medan sangat berat dan berpuluh-puluh tahun tida pernah ditembus oleh pemerintahan sebelumnya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NzTUai
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment