Pages

Monday, September 10, 2018

Griezmann Sindir Daftar Kandidat Pemain Terbaik Versi FIFA

Liputan6.com, Jakarta Antoine Griezmann tidak habis pikir melihat tiga finalis pemain terbaik 2017/18 yang dirilis FIFA. Menurutnya, pilihan induk olahraga sepak bola dunia itu sama sekali tidak masuk akal. 

Sederet pemain-pemain kelas dunia memang masuk dalam daftar tersebut. Sebut saja, Luca Modric yang tampil memukau pada Piala Dunia 2018 lalu. Bersama kuda hitam timnas Kroasia, pemain asal Real Madrid itu berhasil melaju hingga ke babak final Piala Dunia 2018. 

Selain Modric, langganan penghargaan individu, Cristiano Ronaldo juga muncul. Mereka berdua akan bersaing dengan bintang baru sepak bola Eropa, Mohamed Salah. 

"Seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya, memalukan melihat tidak ada pemain yang memenangkan Piala Dunia 2018 pada daftar tersebut," katanya dilansir Marca. 

Ketiga kandidat pemain terbaik FIFA memang tidak satupun yang merasakan trofi Juara Dunia 2018. Salah bersama tim Mesir bahkan tersingkir di babak penyisihan. Sedangkan Ronaldo dipaksa angkat koper setelah timnas Portugal gagal di babak 16 besar.

"Saya tidak tahu apa saja kriterianya. Sangat memalukan, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa," kata Griezmann menambahkan. 

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QhusVA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment