Pages

Sunday, September 9, 2018

Gol Cristiano Ronaldo Hanya Soal Waktu

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo sudah menjalani tiga pertandingan bersama Juventus di Liga Italia. Ketiga laga tersebut sukses dimenangkan skuat racikan Massimiliano Allegri.

Tapi dari tujuh gol yang dicetak Bianconeri, Cristiano Ronaldo tidak masuk di papan pencetak skor. Pemain yang diboyong dari Real Madrid pada musim panas 2018 itu masih mandul.

Namun, legenda Juventus Pavel Nedved tidak khawatir dengan hal itu. Dia menyebut Cristiano Ronaldo cepat atau lambat pasti akan bisa mencetak gol perdananya bagi Bianconeri.

Apalagi, Ronaldo dinilai Nedved sebagai pemain yang sangat berkarisma. Dengan demikian, para pemain muda dapat mengikuti dan mencontohnya.

"Ia luar biasa dari semua aspek. Ia adalah pemain yang bekerja sangat keras untuk dirinya sendiri. Ia adalah seorang pemimpin, ia bahkan tidak perlu berbicara dan para pemain mengikutinya," serunya kepada idnes.cz.

"Para pemain muda kami memiliki kesempatan untuk berlatih dengannya dan menjadi lebih baik. Cristiano Ronaldo adalah pria normal yang suka menang dan ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal," sambung Nedved.

Ternyata Juventus Merupakan Klub Idola Cristiano Ronaldo

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CAFJhd
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment