Pages

Wednesday, September 12, 2018

Erick Thohir: Jangan Remehkan Kemampuan KH Ma'ruf Amin

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, memimpin rapat bersama di markas TKN, Geudng High End, Kebin Sirih, Jakarta, Rabu, 12 September 2018.

Erick mengatakan, rapat perdana digelar untuk konsolidasi tim sukses agar tidak membuat kontestasi politik sebagai pertarungan yang melukai rakyat.

"Kita konsisten bahwa ketika terjadi pertarungan, itu pasti ada yang terluka. Biasanya yang luka itu rakyat. Nah, itu yang kita tidak mau. Makanya kita konsisten selalu berbicara dalam konsolidasi bersahabat dan bermartabat, kita tidak lari ke tempat yang lain," kata Erick Thohir usai rapat di kantor TKN Jokowi-Ma'ruf, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Erick menuturkan, rapat pertama ini belum membahas strategi kampanye. Dia masih berkenalan dengan anggota tim yang bakal bekerjasama dengannya.

"Ini kan rapat pertama, saling berkenalan dan saling konsolidasi. Namanya juga kan rapat pertama. Makanya tadi pas saya datang ditanya, Pak strateginya apa? Lho, strategi apa, orang baru rapat pertama," kata Erick Thohir.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Strategi merebut suara milenial di Pilpres 2019 dilakukan oleh timses masing-masing calon.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2oZl7FA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment