Pages

Monday, September 10, 2018

Elon Musk: Kehidupan Menyenangkan Pengguna Instagram Tak Seindah Aslinya

Di luar dari aplikasi belanja, Instagram beberapa waktu lalu merilis cara baru bagi pengguna mengajukan veifikasi akun langsung dari aplikasi. Verifikasi yang dimaksud ini adalah verification badge (lencana verifikasi) dengan simbol centang biru di samping nama akun untuk menandakan keasliannya.

Lencana verifikasi ini bertujuan membantu pengguna mengetahui keaslian dari akun publik figur terkenal, merek global atau entitas terkenal lainnya.

Untuk mendapatkan verifikasi, sebuah akun harus memenuhi syarat dan ketentuan, serta panduan komunitas Instagram. Pengguna tidak perlu mengeluarkan dana untuk mengajukan verfikasi akun.

"Instagram akan meninjau permintaan verifikasi untuk mengonfirmasikan keaslian, kelengkapan, dan kelayakan setiap akun," tulis pihak Instagram dalam pernyataan tertulisnya.

Ada tiga pertimbangan utama sebelum Instagram memberikan lencana verifikasi kepada sebuah akun, yaitu:

1. Keaslian: Akun Anda harus mewakili orang asli, atau bisnis dan entitas yang terdaftar

2. Kelengkapan: Akun harus dalam pengaturan publik, memiliki bio, foto profil, dan setidaknya satu unggahan

3. Kelayakan: Akun harus mewakili individu, merek, atau entitas terkenal dan kerap dicari orang

"Kami juga meninjau kelayakan akun dari berita yang diterbitkan oleh beberapa media massa. Kami tidak mempertimbangkan konten berbayar sebagai syarat kelayakan," jelas Instagram.

(Din)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Ridwan Kamil curhat di Instagram tentang status anaknya. Ia meminta warganet mencarikan anaknya mantu, dan minta anaknya dirayu.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NxeyYJ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment