Pages

Monday, September 10, 2018

Dukung Jokowi-Ma'ruf, Demokrat Sulut Tegaskan Tidak Main Dua Kaki

Calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin. ANT/Hafidz Mubarak.

Manado: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara memberi sinyal dukungan terhadap Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut, James Karinda mengatakan, dukungan yang dilakukan sejumlah kader Partai Demokrat Sulut tersebut murni suara hati para kader.

"Tidak ada main dua kaki. Kalau Sulut memang hasil polling yang dimasukkan ke DPP," kata James di Manado, Sulawesi Utara, Senin, 10 September 2018.

Baca: Demokrat Sulut Beri Sinyal Dukung Jokowi-Ma'ruf

James menjelaskan, jajak pendapat sudah dilakukan dari jajaran DPD hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Hasilnya, paling banyak mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Hasilnya bahkan sudah kami kirimkan ke DPP Demokrat sebelum calon pilpres ditetapkan," ungkap James.

Meski demikian, James mengaku tidak mengetahui persis apa yang menjadi landasan sebagian besar kader PD Sulut memilih Jokowi. Namun secara pribadi, James juga menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma,ruf untuk melanjutkan pemerintahannya pada periode berikutnya.

"Kalau saya pribadi Jokowi wajar didukung karna dia pemimpin yang melayani dan mau bekerja keras sama seperti SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) saat memimpin negara dua periode," jelas James.

(DEN)

Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2N48nfi
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment