Pages

Sunday, September 9, 2018

Doa Emak-Emak di Sanur untuk Sandi

Liputan6.com, Denpasar - Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno melakoni berbagai kegiatan di hari keduanya di Pulau Bali. Mulai mengikuti Bali Marathon 2018, di mana dia turun di nomor 20 kilometer.

Usai mengikuti lomba lari ini, Sandiaga melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Pasar Sindhu, Sanur, Denpasar.

Seperti umumnya ke manapun Sandiaga pergi, ia langsung menjadi buruan selfie, utamanya oleh emak-emak. Dengan senang hati Sandiaga meladeni keinginan mereka berswafoto.

Saat mengunjungi salah satu los di pasar tersebut, Sandiaga sempat didoakan oleh Wayan agar terpilih sebagai Wapres di Pilpres 2019. Wayan adalah salah satu pedagang di Pasar Shindu.

"Astungkara Pak Sandi jadi Wapres. Saya mendukung Pak Sandi dari belakang. Semoga Pak Sandi terpilih," ucap emak-emak yang sudah lama berdagang di Pasar Shindu itu, Minggu (9/9/2018).

Mendapati dirinya didoakan, Sandiaga langsung tersenyum  dan mengucapkan terima kasih. Menurutnya, hal tersebut merupakan perwujudan doa dan harapan masyarakat Indonesia kepada pasangan Prabowo-Sandi. Astungkara memiliki makna jika Allah mengijinkan.

Simak video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MdH3pR
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment