Pages

Tuesday, September 11, 2018

Diego Simeone Tertarik Tangani Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Diego Simeone menyatakan ketertarikan menangani Inter Milan. Meski begitu, pelatih Atletico Madrid itu tidak akan melakukannya dalam waktu dekat.

Kala masih aktif sebagai, Diego Simeone memang memiliki masa-masa indah bersama Inter Milan. Meski hanya dua musim (terhitung sejak 1997), namun pria asal Argentina tersebut sempat mempersembahkan trofi UEFA Cup di tahun 1998.

Saat ini, dia masih berstatus sebagai pelatih aktif Atletico Madrid dan telah berjalan selama tujuh tahun. Serangkaian gelar pun sudah diraihnya, dua di antaranya datang dari Liga Europa (tahun 2012 dan 2018).

Semenjak namanya semakin dikenal, beberapa kali pertanyaan mengenai kepulangan ke Guiseppe Meazza dilontarkan kepadanya. Dan kali ini, ia menyatakan keinginannya melatih tim yang saat ini diasuh oleh Luciano Spalletti tersebut.

"Cukup jelas jurnalis Italia akan menanyakan pertanyaan yang klasik itu," ujar Simeone kepada El Partidazo.

"Saya selalu berkata bahwa suatu hari saya akan menjadi pelatih Inter Milan, saya mempertimbangkannya sebagai pilihan," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xcP6xJ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment