Pages

Tuesday, September 11, 2018

Bertandang ke PSMS Medan, PSIS Datang tanpa Kekuatan Penuh

Medan: Jelang laga tandang ke PSMS Medan, PSIS Semarang datang dengan kondisi tidak baik. Selain kehilangan pemain asingnya, tiga bek sayap Laskar Mahesa Jenar masih dibekap cedera. 

Pelatih PSIS Jafri Sastra menyebut laga melawan PSMS Medan pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Rabu 12 September 2018 seperti final tim papan bawah. Baginya, kedua tim sangat membutuhkan tambahan poin untuk mendongkrak posisi aman. 

"Pertandingan ini sangat ditunggu dan kedua tim sangat membutuhkan poin. Ini pertandingan final dan kami sudah siap menghadapi PSMS," kata Jafri saat dihubungi. 

Tiga bek sayap yang tak bisa tampil yakni Safrudin Tahar, Akbar Riansyah, dan Frendi Saputra karena dibekap cedera. Lalu, striker Timnas Lebanon Abou "Bako" Bakr Al Mel mengundurkan diri secara mendadak. 

Baca: Kalahkan Persebaya, PS Tira tak Boleh Jemawa


"Kondisi ini sudah biasa dalam sepak bola. Termasuk ada atau tanpa Bako kami akan tampil fight. Ini jadi kesempatan pemain lokal untuk mengisi slot itu," ujarnya. 

Bek Sayap PSIS Semarang Gilang Ginarsa mengungkapkan akan bermain habis-habisan melawan PSMS Medan.

"Kita sama-sama penghuni dasar klasmen, kita butuh poin, selama libur panjang ini kami sudah mempersiapkan semuanya, adanya pelatih baru Jafri Sastra semoga memberikan hal positif untuk tim," sambungnya.

Tuan rumah PSMS Medan saat ini berada di posisi juru kunci klasemen dengan 19 poin atau tertinggal satu angka dari tim Laskar Mahesa Jenar yang tepat di atasnya. 

Video: Gol Tunggal Evan Dimas, Indonesia Menang 1-0

(ASM)


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2NyQTHs
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment