Pages

Monday, September 10, 2018

Bantu Ambulans Lewati Kemacetan, Aksi Driver Ojol Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Ojek online atau ojol hingga kini masih digandrungi masyarakat di Tanah Air. Terlepas dari aktivitasnya mengantar penumpang, ada begitu banyak hal-hal tak terduga yang kerap dilakukan driver ojek online dan kemudian menjadi viral di media sosial. Biasanya hal tersebut merupakan hal kocak yang bisa mengocok perut kita.

Namun tak selalu lucu, nyatanya banyak pula hal terpuji yang kerap dilakukan para driver ojol tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan sopir ojol satu ini. Driver ojol yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut menjadi viral lantaran membantu membuka jalan untuk ambulans yang hendak lewat di tengah kemacetan.

Aksinya tersebut berhasil diabadikan seorang akun Twitter @aratiararismala. Kisahnya bermula ketika Ara sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit menggunakan ambulans. Saat itu jalanan yang dilewatinya sedang macet, meski sudah membunyikan sirine, tetap sulit untuk lewat.

Tiba-tiba saja ada seorang driver ojol yang langsung membantu membukakan jalan bagi ambulans yang tengah ditumpangi Ara. Dari video berdurasi 15 detik tersebut terlihat bahwa sopir ojol meminta langsung pada setiap mobil untuk menepi dan memberikan jalan untuk ambulans.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CBLUSb
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment