Pages

Tuesday, September 11, 2018

7 Kecelakaan Maut Bus dan Kisah Jalur Tengkorak

Sebuah kecelakaan maut terjadi di kawasan Cisarua, Puncak, Jawa Barat, pada 21 Agustus 2013. Bus PO Giri Indah yang membawa rombongan jemaat GBI Kelapa Gading, Jakarta, terjun ke jurang di Jalan Raya Puncak. Total korban meninggal dunia akibat insiden itu berjumlah 20 orang, dengan rincian 14 orang meninggal di tempat kecelakaan dan 6 orang lainnya meninggal di rumah sakit.

Bus bernopol B 7297 BI itu diketahui melaju dengan kecepatan tinggi setelah melintasi perkebunan teh Gunung Mas yang menurun dan menikung. Karena sopir kehilangan kendali di jalan menikung, bus menabrak mobil pick up yang parkir di tepi jalan jaluar berlawanan di depan sebuah toko material. 

Kemudian, bus juga menabrak seorang warga yang berada di depan toko material, lalu menabrak toko material dan akhirnya beserta mobil pick up terjun ke dalam sungai yang mempunyai kedalaman sekitar 8 meter di sebelah kanan jalan.

Kecelakaan itu mengakibatkan 20 orang tewas, yang terdiri dari 18 orang penumpang bus, 1 orang awak bus, dan 1 orang warga setempat. Sedangkan, korban luka-luka berjumlah 34 orang.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MgVhGp
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment