Pages

Tuesday, September 11, 2018

4 Tips Memilih Kacamata Hitam untuk Naik Motor

Kacamata untuk berkendara kebanyakan digunakan di luar ruangan, dan berisiko terpapar debu. Untuk memaksimalkan fungsinya, sebaiknya pilih jenis lensa yang punya daya scratch resistant atau anti gores.

Harganya memang sedikit mahal, tapi percayalah, kualitas yang diberikan sangat bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas Anda saat berkendara.

4. Frame yang nyaman

Selain fokus kepada lensa, Anda pun harus memilih kacamata dengan frame yang nyaman dan didesain untuk mengikuti kontur wajah Anda (desain sporty atau melengkung sesuai bentuk wajah).

Pastikan juga Anda memilih frame yang tidak terlalu berat, tapi kuat. Selain itu, pastikan juga gagang frame-nya lentur dan tidak menghalangi saat menggunakan helm.

Jika ingin lebih praktis, Anda bisa memilih helm dengan fitur double visor atau yang memiliki kacamata hitam di dalamnya. Helm jenis ini bisa diandalkan untuk berkendara di siang atau malam hari.

Tapi ingat, pastikan kualitas visor dalamnya baik atau setara dengan kacamata hitam yang biasa Anda kenakan.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2oYSYOP
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment