Pages

Monday, September 10, 2018

3 Bintang Muda Timnas Indonesia yang Bisa Jadi Penentu Vs Mauritius

Jakarta - Timnas Indonesia akan berduel lawan Maritius di laga persahabatan FIFA sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Selain itu, pertandingan kontra Mauritius juga menjadi ajang persiapan [timnas Indonesia](https://ift.tt/2x3EIbq "") untuk menatap Piala AFF 2018.

Pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung alot jika berkaca dari peringkat FIFA. Saat ini Mauritius lebih baik daripada Indonesia, mengingat menghuni urutan ke-155. Adapun skuat Garuda menempati peringkat ke-164.

Dalam pertandingan nanti, Indonesia tidak akan didampingi pelatih Luis Milla, yang tengah pulang ke Spanyol. Hansamu Yama dan kawan-kawan lantas akan dipimpin asisten pelatih Bima Sakti.

Akan tetapi, Bima juga tidak dapat menemani Indonesia secara langsung karena terbelenggu sanksi selama dua pertandingan. Tugas soal instruksi pelatih lantas bakal dipegang oleh Danurwindo dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Indonesia pun bakal dihuni mayoritas pemain muda jika berkaca dari ke-20 nama yang dipanggil untuk melawan Mauritius. Mereka diprediksi bisa menjadi pembeda dalam pertandingan nanti.

Setidaknya ada tiga bintang muda Timnas Indonesia yang bisa mengubah keadaan saat melawan Mauritius. Berikut ini adalah ulasannya.

Catatan Apik Timnas Indonesia Sebelum Hadapi Mauritius

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2oWPP21
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment