Pages

Friday, October 19, 2018

FP3 MotoGP Motegi: Dovizioso Masih yang Tercepat

Liputan6.com, Motegi - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso tampil sebagai yang tercepat dalam sesi latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP Motegi, Jepang, Sabtu (20/10/2018). Dovi mencatatkan waktu 1 menit 45,107 detik usai melahap 16 lap.

Keberhasilan Dovi ini mengulangi capaian latihan bebas pertama dan ketiga MotoGP Jepang, Jumat (19/10/2018) lalu. Atas keberhasilan ini, ia pun langsung bisa melenggang ke kualifikasi kedua MotoGP Jepang.

Jejak Dovi ke kualifikasi kedua diikuti sembilan pembalap lainnya. Di antara 10 pembalap, Alex Rins mungkin yang paling mengejutkan.

Pembalap Suzuki Ecstar ini tampil baik di sesi latihan bebas ketiga. Pembalap asal Spanyol ini menempati peringkat ke-8 setelah mencatatkan waktu 1 meniit 45,508 detik.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menjadi juara pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018). Marc Marquez dan Valentino Rossi menempati posisi kedua dan ketujuh.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yPibQl
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment