Pages

Monday, September 10, 2018

Sopir Taksi Laporkan Bendtner ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Nicklas Bendtner, kembali berurusan dengan pihak bewajib. Pemain asal Denmark itu ditangkap setelah diduga terlibat keributan dengan pengemudi taksi. 

Surat kabar Denmark, Ekstra Bladet, seperti dilansir dari Mirror, melaporkan, keributan terjadi saat Bendtner bepergian ke Kopenhagen, Sabtu malam lalu. Namun baru keesokan harinya, Bendtner yang saat ini memperkuat Rosenborg ditangkap oleh polisi. 

"Yang dilaporkan oleh supir kami, namanya (Bendtner)," kata juru bicara DanTaxi dalam siaran persnya mengenai pemukulan yang dialami oleh salah satu pengemudinya. 

"Episode itu dialami oleh salah satu pegawai dari perusahaan taksi

"Kami semua terguncang. Ini mempengaruhi semua pegawai. Kami telah diberitahu secara internal, dan ini sangat mengguncang kami semua," ujar jurubicara itu menambahkan. 

Belum diketahui kronologis insiden yang melibatkan Bendtner. Namun kejadian itu membuat supir taksi yang bertikai dengan eks pemain Juventus itu mengalami patah tulang rahang.

Pihak kepolisian juga belum merinci kejadian itu. Tapi mereka membenarkan telah menerima laporan tindak kekerasan yang dialami supir taksi pada Minggu dinihari. 

Mirror sendiri telah berusaha meminta penjelasan dari perwakilan Bendtner. 

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2N1EEDY
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment