Pages

Monday, September 10, 2018

Ada Ronaldo, Pjanic Yakin Juventus Juara Liga Champions

Liputan6.com, Turin - Sudah lama Juventus mengimpikan Liga Champions. Berulang kali mereka gagal memenuhinya meski menembus final. Itu sebabnya La Vecchia Signora mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juventus dan Liga Champions seperti dua hal yang tak berjodoh. Padahal, Bianconeri memiliki skuat yang memang layak untuk menjuarai Liga Champions. Namun, kesialan terus menimpa tim yang berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Sejak terakhir kali menjuarai edisi 1995/1996, mereka sudah lima kali tampil di final. Dan pada lima kesempatan itu Juventus selalu berakhir dengan runner-up. Frustrasi? Tentu saja. Itu mengapa mereka merekrut Ronaldo dengan biaya 100 juta euro.

Miralem Pjanic, gelandang Juventus, yakin bahwa kehadiran Ronaldo akan memberikan dampak positif. Bahkan, ia juga optimistis cepat atau lambat anak asuh Massimiliano Allegri itu akan jadi juara Liga Champions.

"Di Juventus, kami selalu bermain untuk memenangkan kompetisi. Dalam empat tahun terakhir, kami telah mencapai dua final Liga Champions dan itu bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng. Kami membutuhkan sesuatu yang lebih untuk memenangkan Liga Champions. Itu harus jadi tujuan klub," kata Pjanic, dikutip Football Italia.

Berita Video Cristiano Ronaldo Belum Cetak Gol, Bek Juventus Ini Tetap Memuji

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O4hI3f
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment