Pages

Tuesday, September 11, 2018

Sandiaga akan Mundur sebagai Kader Gerindra

Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. (MI/Rommy Pujianto)

Jakarta: Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan, dirinya sedang dalam proses pengunduran diri sebagai kader Partai Gerindra. Dirinya pun membantah bahwa partai dalam koalisinya memiliki keterwakilan dalam pemilu 2019 nanti.

"Saya sudah dalam proses mengajukan pengunduran diri sebagai kader Gerindra. Saya akan berdiri di atas semua kepentingan dan semua partai akan terwakili dalam koalisi kita," tegas Sandiaga di Jakarta, Selasa, 11 September 2018.

Baginya kondisi persaingan dalam demokrasi adalah sebuah realitas yang harus dihadapi. Untuk itu menurutnya, peran inovasi dari setiap partai menjadi penting agar dapat menampilkan tawaran yang kongkrit mengenai perubahan. Misalnya dari sisi ekonomi terkait perbaikan ekonomi yang lebih berpihak kepada penciptaan lapangan kerja.

Semua pihak menurutnya menginginkan demokrasi yang sejuk dan demokrasi yang memberikan ruang inovasi.

"Ini kan Pilpres dan Pileg pertama kali bersamaan, jadi inovasi - inovasi itu akan lahir. Saya yakin banyak orang orang yang cerdas dan hebat yang ada di masing masing partai yang akan memastikan bahwa elektoralnya bisa tumbuh dan berkembang. Tidak hanya di Prabowo-Sandi, tetapi juga di Jokowi-Ma'ruf," terang Sandiaga.

Dia yakin, Prabowo - Sandi beserta semua mitra koalisinya ada dalam satu kesatuan. Selain itu, Sandi juga menyakini semua partai koalisinya akan teridentifikasi dengan program penciptaan lapangan kerja dan program ekonomi lainnya. 

(LDS)

Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2OaHzGR
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment