Pages

Monday, September 10, 2018

Presiden Korsel Ajak Jokowi Blusukan ke Kawasan Tanah Abang-nya Korea

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Korea Selatan Moon Jae-in beserta Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung-sook mengajak Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi blusukan ke kawasan Dongdaemun, Korea Selatan.

Jokowi dan Iriana serta rombongan Presiden Korsel tiba di tempat tersebut sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Mereka melihat taman yang dipenuhi bunga dengan cahaya lampu.

Tak lama setelah itu, mereka berjalan kaki menuju sebuah pusat perbelanjaan. Saat berjalan kaki banyak warga yang terkejut melihat kedua kepala negara berada dekat mereka. Beberapa kemudian memanfaatkan momen ini untuk berfoto bersama.

Di pusat perbelanjaan tersebut, Jokowi dan Iriana berkeliling sambil menyambangi beberapa kios. Di kios-kios tersebut keduanya melihat-lihat pakaian seperti kemeja, jas, blazer, dan sebagainya.

Suasana akrab antara dua pemimpin negara tampak pada malam hari itu. Sambil berjalan, Presiden Moon dan Jokowi bercengkerama santai sambil sesekali diselingi tawa.

Setelah berkeliling, Presiden Jokowi melihat kawasan Dongdaemun menyerupai kawasan Tanah Abang. "Saya melihat kawasan Tanah Abang-nya Kota Jakarta," kata Jokowi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (10/8/2018).

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2x0DH4v
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment