Pages

Monday, September 10, 2018

4 Pemain Incaran MU Bila Zidane Jadi Pelatih

Liputan6.com, Manchester - Zinedine Zidane saat ini sedang menganggur usai mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Sejauh ini, dia dikabarkan bakal menakhodai Manchester United (MU).

Nama Zidane memang dirumorkan bakal melatih MU dalam beberapa bulan terakhir. Pelatih asal Prancis tersebut diplot sebagai suksesor Jose Mourinho.

Sejak ditunjuk melatih MU pada 2016, Mourinho memang belum mampu membuat klub yang bermarkas di Old Trafford itu bersaing di Liga Inggris. Filosofi yang duterapkan Mourinho di MU dinilai kurang menarik.

Tak hanya itu saja, manajer asal Portugal itu juga bermasalah dengan petinggi MU, Ed Woodward dan para pemainnya, seperti Paul Pogba.

Belakangan, Zidane mengklaim dirinya bakal segera melatih. "Saya yakin bahwa akan kembali melatih sebentar lagi," ujarnya.

Komentar tersebut membuat Zidane disebut-sebut bakal melatih MU. Bahkan, empat pemain incaran Zidane untuk MU sudah diketahui publik. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2oXnzML
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment