Pages

Monday, September 10, 2018

Penembakan di Kelab Malam AS, 4 Orang Terluka

Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)

Washington: Sebanyak empat orang ditembak dan terluka usai seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di Memphis Night Club. Para korban luka dibawa ke rumah sakit.

Polisi mengatakan, salah satu korban dalam kondisi kritis, setelah tembakan dipecat di klub malam Purple Haze sekitar pukul 3.00 pagi.

"Pukul 3:25 (waktu setempat) petugas menanggapi penembakan di Kelab malam Purple Haze, 140 George W. Lee. Sebanyak empat korban ditembak di luar dugaan dan dilarikan ke rumah sakit. Seorang korban dalam kondisi kritis, tiga lainnya tidak kritis," kata kepolisian Memphis, AS dilansir dari laman The Independent, Selasa 11 September 2018.

Polisi mengatakan pelaku masih buron hingga saat ini. Pihaknya tengah melakukan investigasi. Sementara itu, satu orang korban luka dilaporkan sebagai penjaga keamanan di kelab.

Pada Senin pagi, kelab yang terletak dekat dengan Beale Street yang terkenal di kota itu, yang terkenal dengan musik dan hiburan langsungnya, mengatakan bahwa mereka sepenuhnya bekerja sama dengan polisi.

"Kami mengucapkan simpati dan doa kami yang terdalam untuk pemulihan cepat bagi mereka yang terluka, termasuk salah satu petugas keamanan kami sendiri, dalam penyerangan yang terjadi di Klub Malam Purple Haze pagi ini," kata manajemen kelab malan itu dalam sebuah pernyataan.

(FJR)


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2Mkcmz8
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment