Pages

Monday, September 10, 2018

Pelatih Timnas Mauritius Waspadai Sejumlah Pemain Indonesia

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto (kedua kanan), Kapten Timnas Indonesia Fachrudin Aryanto (kanan) dan Pelatih Mauritius Francisco Filho Joaquim (kedua kiri) berjabat tangan (Foto:Antara/Risky Andrianto)

Cikarang: Pelatih timnas Mauritius Francisco Filho mengatakan telah mempelajari gaya permainan timnas Indonesia dan mewaspadai sejumlah pemain timnas Indonesia. Seperti yang diketahui kedua tim akan bertemu pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa 11 September. 

"Setelah melihat video, saya melihat timnas Indonesia mempertontonkan sepak bola dengan menyerang yang cukup baik," kata Francisco.

Menurut dia, lini depan Boaz Salossa mempunyai peran penting untuk menggedor pertahanan lawan, sementara di sayap ada pemain yang memiliki kecepatan dan skil yang baik, yakni Febri Haryadi. Sedangkan di lini tengah ada Stefano Lilipaly yang bermain energik juga bisa menjadi ancaman tersediri.

Klik di sini: Keunggulan Mauritius yang Diwaspadai Timnas Indonesia

"Tak hanya piawai dalam menyerang, timnas Indonesia juga bermain bertahan dengan baik," katanya.
    
Ia mengatakan skuatnya akan memberikan perlawanan dalam laga uji coba hari ini, apalagi laga itu masuk dalam agenda FIFA matchday, yang akan masuk dalam hitungan poin dan dapat memengaruhi peringkat FIFA.

Saat ini timnas Mauritus berada di peringkat 155 hasil rilis terbaru FIFA dan timnas Indonesia berada di peringkat 164.
    
"Kita akan coba melakukan yang terbaik dan bisa memberikan permainan yang menarik," katanya. (ANT)

 


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2oV7bfM
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment